Pages

11 Mar 2011

Free Download Firefox 4.0 RC1 Terbaru

Kali ini saya akan share Software Browsing Firefox 4.0 RC1 Terbaru , Yang bisa sobat download secara gratis dan cuma-cuma di software all - segala informasi tentang software news ter up to date.

Firefox set mempunyai browsing dengan kecepatan tinggi dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan untuk semua. Fitur-fitur di Firefox 4.0 RC1 Terbaru ada banyak yang tidak di miliki oleh software browsing yang lain.

Perangkat tambahan di Firefox 4.0 RC1 Terbaru memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Firefox terbaru di lokasi bar sangat cerdas, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan pertandingan yang lebih baik sesuai penawaran dari waktu ke waktu.

Firefox 4.0 RC1 Terbaru dibangun di atas platform Gecko yang kuat dan baru, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi tentunya.

Firefox 4.0 RC1 Terbaru meningkatkan bar untuk keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga PC dan aman untuk Browsing di internet.

Nah bagi sobat yang ingin menggunakan Firefox 4.0 RC1 Terbaru sebagai tool browaing yang aman dan nyaman , saya share link downloadnya di bawah ini.



Download | 12.00MB : 
 Firefox 4.0 RC1 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software